Xpander Rally Tim
Bersama-sama Rifat Sungkar, Mitsubishi Luncurkan Xpander Rally Tim

Bersama-sama Rifat Sungkar, Mitsubishi Luncurkan Xpander Rally Tim

Posted on

Bersama-sama Rifat Sungkar, Mitsubishi Luncurkan Xpander Rally Tim. Indianathletics.ORG – Rider mobil jagoan Indonesia. Rifat Sungkar yang merajut kerja sama juga dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Minggu (21/07/19) bersama mengeluarkan team balap reli.

Mitsubishi Luncurkan Xpander Rally Tim

Team yang dinamakan Xpander Rally Tim (XRT) itu dikeluarkan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Serpong, Tangerang. Pasti nanti Xpander Rally Tim akan diperkokoh oleh Rifat yang akan dikawal oleh navigator M. Redwan. Partner keyakinan Rifat dibalik kemudi. Kesempatan ini, Rifat menjelaskan jika ini adalah satu ide kreatif dari kendaraan multifungsi yang dibuat oleh Mitsubishi.

” Memang Xpander benar-benar pas untuk keluarga. Kenyamanan serta kelengkapan fiturnya tidak bisa disangsikan lagi hingga benar-benar sesuai keperluan serta situasi jalan di Indonesia. ”

” Tetapi lebih dari pada pada itu, saya punyai pandangan tidak sama sebab lihat Xpander mempunyai kesetimbangan sasis yang benar-benar baik hingga mobil ini penuhi persyaratan peraturan serta bisa dioptimalkan untuk keperluan reli AP4, ” sebut Rifat, Minggu (21/07/19).

Mitsubishi serta Rifat sukses meningkatkan Xpander jadi satu mobil yang bisa berkompetisi dalam tempat balap reli. AP4 dengan lihat kekuatan sekaligus juga sesuaikan peraturan FIA berkaitan kelas AP4 itu.

Sasis Yang Dipakai Xpander

Rifat lihat sasis yang dipakai Xpander mengambil konstruksi dari Mitsubishi Lancer Evo X yang jamin handling mobil ini akan baik saat dipakai. Handling yang baik ini bukanlah tanpa ada fakta. Sebab Xpander AP4 mempunyai cross weight yang hampir sama dengan dibagian depan dengan belakang.

” Cross weight yang hampir sama dengan akan membuat titik berat Xpander jadi prima. Ini salah satu ramuan penting dari satu mobil pertandingan, terutamanya reli. ” tambah suami dari Selebritas Sissy Priscillia ini.

Bicara tentang AP4, Rifat menjelaskan bila AP4 ialah pengembangan paling baru di dunia reli yang berada di teritori Asia Pasifik. Menurut Rifat, hal spesial dari AP4 yakni membolehkan tipe kendaraan paling baru yang dipakai dalam keperluan setiap hari untuk diubah sesuai dengan peraturan FIA.

Bertepatan dengan peluncuran Xpander Rally Tim. Rifat serta Mitsubishi mempunyai misi untuk menghidupkan kemasyhuran reli Tanah Air dengan mendatangkan generasi mobil paling baru dengan diperlengkapi tehnologi yang sangat hebat di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *