Ed Woodward
Ed Woodward Telah Kantongi Tiga Penyerang Anyar untuk Manchester United

Ed Woodward Telah Kantongi Tiga Penyerang Anyar untuk Manchester United, Siapa Saja?

Posted on

Ed Woodward Telah Kantongi Tiga Penyerang Anyar untuk Manchester United, Siapa Saja?. Bursa transfer musim panas belum menjumpai kepastian. Walau begitu, Ed Woodward sebagai wakil CEO dari Manchester United telah mempunyai tiga sasaran untuk menguatkan timnya pada musim depan.

Permasalahan Manchester United masih bergelut di bidang depan. Kecuali Marcus Rashford serta Anthony Martial, club berjulukan the Red Devils itu tidak mempunyai figur yang oke dalam soal cetak gol.

Banyak yang berasumsi jika Manchester United tidak berhasil memperoleh alternatif Romelu Cederaku yang keluar di bursa transfer musim panas kemarin. Serta MU ingin menebus kekeliruannya waktu bursa transfer kembali lagi dibuka.

Sebetulnya, MU telah mengusahakan untuk mengambil penyerang pada musim dingin tempo hari. Salah satunya targetnya ialah Erling Braut Haaland. Tetapi, pria asal Norwegia itu semakin pilih geser ke Borussia Dortmund.

Sasaran Pertama: Timo Werner

Pada musim dingin tempo hari, Manchester United sukses memperoleh layanan Odion Ighalo. Pria asal Nigeria itu diambil dengan posisi utang yang waktu berlakunya akan habis diakhir musim ini.

Walhasil, Manchester United juga harus cari penyerang baru pada musim depan. Serta menurut Evening Standar, Woodward telah kantongi beberapa nama serta diantaranya sedang menguatkan RB Leipzig, Timo Werner.

Werner sedang jadi pembicaraan pencinta sepak bola sebab performnya yang cemerlang. Sampai saat ini, pria berumur 24 tahun itu telah mencatatkan keseluruhan 30 gol serta 12 assist dari 39 performa di semua pertandingan.

Mengambil Werner semestinya bukan kasus yang susah. Karena dalam kontraknya bersama-sama RB Leipzig tertera klausul pelepasan sebesar 52 juta pounds yang dapat diaktifkan di tahun ini.

Sasaran Ed Woodward Yang lain

Sesudah Werner, Woodward diberitakan sedang mengincar Moussa Dembele. Pemain dari Prancis itu sedang tampil bagus walau timnya, Olympique Lyon, tengah tersuruk akhir-akhir ini.

Dembele termasuk cukuplah produktif dalam soal cetak gol pada musim ini. Dia telah membuat 22 gol serta tujuh assist dari 42 laga di semua pertandingan.

Sasaran paling akhir sedang main di Inggris. Ia ialah Raul Jimenez, yang saat ini menguatkan Wolverhampton.

Pria kelahiran Meksiko itu jadi jagoan Wolves yang sementara kini menempati di tempat ke-6, satu rangking di bawah Manchester United. Dia telah kantongi keseluruhan 22 gol serta 10 assist dari 44 performa pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *