Gugus Tugas Denpasar. Kasus OTG Corona Melonjak Tajam Hari Ini
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Denpasar, Bali memberitahukan ada lonjakan kasus orang tanpa gejala (OTG) Corona. Hari ini diketemukan 61 masalah baru serta 40 salah satunya adalah OTG (Orang Tanpa Gejala).

Gugus Tugas Denpasar: Kasus OTG Corona Melonjak Tajam Hari Ini

Posted on

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Denpasar, Bali memberitahukan ada lonjakan kasus orang tanpa gejala (OTG) Corona. Hari ini diketemukan 61 masalah baru serta 40 salah satunya adalah OTG (Orang Tanpa Gejala).

Kasus OTG Corona

Hari ini, dari 61 pasien positif COVID-19, mereka salah satunya dengan kisah perjalanan dalam wilayah cukup relevan dengan 20 kasus. Orang Tanpa Gejala (OTG) yang dipastikan positif memimpin serta naik tajam sekitar 41 orang. Ini harus jadi perhatian serius kita bersama-sama, silahkan bersama-sama terapkan prosedur kesehatan yang semakin disiplin lagi. Papar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai lewat info tercatat, Kamis (2/7/2020).

I Dewa Gede Rai memberikan tambahan keseluruhan pasien positif Corona di Denpasar ada seputar 616 orang. Kecuali tambahan masalah yang positif, ia memberitahukan ada tambahan pasien wafat karena Corona sekitar satu orang.

“Kembali lagi info duka, satu orang pasien COVID-19 yang bertempat di daerah Kelurahan Kesiman wafat,” sebut I Dewa Gede Rai.

Dengan cara kumulatif pasien yang wafat di daerah itu sampai hari ini sekitar 11 orang.

Selain itu berlangsung tambahan ada 5 pasien yang pulih dari corona. Hingga keseluruhan pasien yang pulih dari corona di Denpasar sampai ini hari ada seputar 224 orang.

“Kesempatan ini lima orang telah dipastikan pulih,” sebut ia.

Ia memberikan tambahan pasien corona yang masih juga dalam perawatan ada sekitar 381 orang.

Kembali lagi kami peringatkan jika cluster perjalanan dalam wilayah serta keluarga jadi catatan serius. Serta ini harus kita cermati dengan mengaplikasikan prosedur kesehatan yang betul. Di dalam rumah tangga serta sekitar lingkungan yang semakin disiplin lagi,” tambah I Dewa Gede Rai.

Disamping itu situs sah Gugus Pekerjaan Pemercepatan Perlakuan COVID-19 Bali. Infocorona.baliprov.go.id, memberikan laporan masalah baru Corona makin bertambah 113 orang. Dengan cara kumulatif pasien positif jadi 1.640 orang sampai ini hari.

Sedang untuk pasien yang pulih ada sekitar 15 orang, hingga totalnya 875 orang.

Untuk pasien positif Corona yang wafat makin bertambah sekitar satu orang, hingga keseluruhan ada 16 orang masalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *