Gonzalo Higuain
Ini Tiga Calon Alternatifnya di Juventus Peganti Gonzalo Higuain

Ini Tiga Calon Alternatifnya di Juventus Peganti Gonzalo Higuain

Posted on

Ini Tiga Calon Alternatifnya di Juventus Peganti Gonzalo Higuain. Hari depan Gonzalo Higuain kelihatan kusam serta besar kemungkinan dia bakal ubah diakhir musim serta ada tiga pemain yang dapat diambil oleh Juventus buat menggantinya.

Juventus

Pemain berasal dari Argentina itu tampil tak konstan selama musim 2019- 2020. Eks pemain Real Madrid itu sesungguhnya mau dibuang Juventus sejak mulai tahun waktu lalu. Namun disaat itu Juventus tidak sukses melepas Higuain. Pasalnya yang terkait menampik buat ubah.

Juventus menyediakan pemain bintang untuk jadi substitusi Higuain. Sejumlah nama besar udah masuk dalam rincian incaran club yang bertempat di Turin itu. Berikut tiga striker yang dibidik Juventus buat memanfaatkan nomor punggung 9 musim depan menukar Gonzalo Higuain.

Jesus pun disangkutkan dengan Juventus. Agen Jesus, Giovanni Branchini saat wawancara dengan Calciomercato minggu ini gak tutup peluang pindahnya clientnya ke Juventus. “Kami berkata perihal pemain sepak bola hebat serta club hebat, seluruhnya sangat mungkin,” ujar Brachini.

Pemuda 22 tahun itu tidak mesti jadi pilihan khusus di Manchester City. Jesus kalah beradu dengan penyerang senior Sergio Aguero. Icardi kembali lagi disangkutkan dengan Juventus buat menukar Higuain sesungguhnya udah disasar Juventus sejak mulai tahun waktu lalu.

Icardi

Musim ini Icardi main di Paris Saint Germain. Di PSG, Icardi sesungguhnya tampil bagus. PSG pun miliki pilihan buat mempermanenkannya. Akan tetapi Juventus masih berkesempatan punya Icardi lantaran pria Argentina itu infonya tidak begitu senang di Paris serta mau kembali lagi main di Italia tahun depannya.

Agen yang istri Icardi, Wanda Nara, pun beberapa kali berkirim tanda siap masuk berbarengan Juventus. Juventus melirik Kane jadi calon substitusi Higuain. Juventus mesti sama sama sikut dengan Manchester United yang naksir pada Kane.

Kesempatan punya Kane terbuka lebar. Kane baru-baru ini menjelaskan buka kesempatan buat ubah dari Tottenham Hotspur. “Saya tak dapat mengemukakan ya, saya tak dapat mengemukakan tak. Saya sukai Spurs, saya akan tetap menyintai Spurs,” kata Kane.

“Senantiasa mengemukakan apabila saya tak terasa kita maju jadi klub atau pergi menuju yang betul, karenanya saya bukan satu orang yang tinggal disana buat hal semacam itu. Saya seseorang pemain yang ambisi, saya mau menambah, saya mau bertambah baik, saya mau berubah menjadi satu diantara pemain beken,” kata Kane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *