Jadi Tersangka Narkoba, Catherine Wilson Janji Tak Akan Nyabu Lagi
Aktris Catherine Wilson jadi terduga sebab konsumsi narkoba tipe sabu. Dalam pertemuan wartawan yang diadakan polisi di Polda Metro Jaya, Catherine Wilson janji tidak mengulang tindakannya.

Jadi Tersangka Narkoba, Catherine Wilson Janji Tak Akan Nyabu Lagi

Posted on

Aktris Catherine Wilson jadi terduga sebab konsumsi narkoba tipe sabu. Dalam pertemuan wartawan yang diadakan polisi di Polda Metro Jaya, Catherine Wilson janji tidak mengulang tindakannya.

“Saya meminta maaf pada warga serta keluarga besar saya sebab saya ketahui saya sudah lakukan kekeliruan serta saya menyesal,” tutur Catherine Wilson di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/7/2020).

Penyesalan Catherine Wilson

Catherine Wilson, yang diperlihatkan dengan memakai pakaian tahanan berwarna oranye serta dilapis jaket pribadinya, menyebutkan sudah lakukan kekeliruan yang bodoh. Ia lalu menjelaskan polisi memperlakukan ia secara baik semasa proses kontrol.

“Saya janji tidak lakukan hal bodoh semacam ini lagi. Saya terima kasih pada Polda Metro sebab sudah memperlakukan saya secara baik serta saya akan ikuti semua prosesnya,” sebut Catherine Wilson.

Saat diberi pertanyaan wartawan semenjak kapan dianya memakai sabu itu, ia pilih bungkam. Ia kembali lagi tundukkan kepalanya yang tertutupi oleh hoodie jaketnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan Catherine Wilson bersama petugas keamanan tempat tinggalnya berinisial J sudah diputuskan untuk terduga atas masalah penyimpangan narkoba tipe sabu. Yusri mengutarakan Catherine Wilson sudah memakai barang haram itu semenjak dua bulan kemarin.

“Hasil positif dua terduga ini positif methamphetamine. Info awal yang berkaitan pengakuannya baru seputar dua bulan memakai. Kami masih memahami serta gagasan akan kami tes rambutnya untuk kedua-duanya untuk ketahui berapa lama gunakan. Ini hari dimasukkan, umumnya dua sampai 3 hari baru ada hasilnya,” tandas Yusri.

Barang Bukti

Catherine Wilson di rumah tinggalnya di Jalan H Soleh, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, di hari Jumat (17/7) jam 10.00 WIB. Dari dalam tempat tinggalnya itu, polisi amankan beberapa tanda bukti.

Catherine Wilson bersama J, yang disebut petugas keamanan tempat tinggalnya, waktu diamankan. Polisi, yang lakukan pemeriksaan, selanjutnya mendapatkan tanda bukti sabu dan alat isap yang dipakai Catherine Wilson.

“Kita periksa di dalam rumah CW ini kita dapatkan CW serta J. Tanda bukti dua klip kecil sabu beratnya 0,6 gr serta 0,4 gr. Keseluruhan seputar 1 gr lebih ditangkap di tas CW bersama alat isap,” ucap Yusri.

Polisi menjelaskan J jalani kontrol urine serta hasilnya memperlihatkan pria itu positif konsumsi sabu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *