Jangan Cuma Bucin Sama Mantan, Cintai Juga Tubuhmu Selama Ramadan

Posted on

Jangan Cuma Bucin Sama Mantan, Cintai Juga Tubuhmu Selama Ramadan – Ngomongin soal mantan yang belum bisa bikin diri ini move on memang nggak ada habisnya. Biarpun statusnya udah jadi mantan, tapi nggak jarang masih ngarep si dia ngirim chat duluan. Sekalinya udah ada sapaan “Hai” lewat chat yang masuk, rusak deh niat buat move on yang selama ini berusaha ditanamkan. Yah gimana lagi, namanya juga masih cinta.

Tapi, jangan hanya jadi bucin sama mantan. Kamu juga perlu menunjukkan rasa cinta terhadap diri sendiri, termasuk love your body selama Ramadan di tengah pandemi. Salah satunya adalah dengan olahraga rutin yang bisa jaga daya tahan tubuh agar tetap fit selama menjalani ibadah puasa di tengah ancaman virus yang bertebaran. Kabar baiknya, sekarang ada cara seru cintai tubuh sendiri di masa pandemi. Salah satunya dengan ikutan #GetFitWithIsoplus yang menghadirkan berbagai aktivitas menarik buat bikin badan tetap fit.

Jangan Cuma Bucin Sama Mantan, Cintai Juga Tubuhmu Selama Ramadan

Jangan Cuma Bucin Sama Mantan, Cintai Juga Tubuhmu Selama Ramadan

Selama social distancing, aktivitas fisik di luar rumah memang banyak berkurang. Hal ini sebaiknya digantikan dengan aktivitas olahraga buat menjaga daya tahan tubuh, seperti pilates, barre, HIIT, yoga, Zumba, atau cardio dance yang cocok dilakukan selama di rumah aja. Sementara itu, selama puasa sebaiknya tetap melakukan olahraga ringan dengan frekuensi sebanyak 2-3 kali seminggu.

“Banyak masyarakat yang tidak menyadari bahwa tubuh bekerja lebih keras dari yang kita rasakan. Maka dari itu, kami ingin mengingatkan masyarakat betapa pentingnya mencintai tubuh, terutama di tengah masa pandemi dan bulan suci Ramadan seperti sekarang guna memaksimalkan imun melalui campaign yang kami jalankan yaitu #GetFitWithIsoplus, dalam campaign ini ada banyak aktivitas seperti live workout session, workout challenge, game challenge hingga weekly quiz yang bisa membuat kamu menjadi lebih fit” ujar Firman Dwi Rachmawan, Product Manager ISOPLUS.

Selama bulan Mei sampai Juni ini, ISOPLUS mengadakan pop up class yang menghadirkan instruktur berpengalaman dengan tema menarik setiap minggunya. Seperti Marcya Nasution, instruktur barre dan pilates, serta bekerja sama dengan komunitas seperti Active Barn dan Indorunners. Sesi live workout ini bisa diikuti setiap minggunya di Instagram @isoplus7ion.

Salah satu hal yang sering dilupakan selama puasa adalah kebutuhan cairan tubuh yang kurang terpenuhi dengan baik. Padahal, ini penting banget karena hampir 77% tubuh terdiri atas cairan yang mengatur berbagai metabolisme di dalamnya. Cairan tubuh yang hilang dan nggak terganti selama puasa bisa menyebabkan dehidrasi.

Makanya, penting banget mengembalikan cairan tubuh yang hilang lewat proses rehidrasi. Konsumsi minuman seperti air putih adalah cara paling umum buat menjaga hidrasi tubuh. Tapi, bukan hanya air putih saja. Konsumsi minuman isotonik juga bisa mengganti cairan yang keluar sekaligus menggantikan ion (elektrolit) serta memberikan asupan karbohidrat yang dibutuhkan tubuh. Punya konsentrasi yang sama dengan tubuh, minuman isotonik ini jadi pilihan yang tepat buat mendukung kebutuhan aktivitas sehari-hari buat mengoptimalkan imunitas, terutama waktu sahur dan berbuka.

Buat memenuhi kebutuhan cairan tubuh selama puasa, yuk minum ISOPLUS secara rutin! Minuman ini mengandung 7 ion lengkap, yaitu Kalium, Kalsium, Natrium, Magnesium, Sitrat, Laktat, dan Klorida. Hasil riset menunjukkan berbagai ion ini membantu mengatur kerja metabolisme tubuh agar sel imun bisa berjalan dengan maksimal.

Jadi, sudahkah kamu cintai tubuh lewat olahraga rutin dan top up ion dengan ISOPLUS hari ini? Follow akun Instagram @isoplus7ion buat dapetin update informasi live workout session yang diadakan secara rutin setiap minggunya. Jangan sampai ketinggalan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *