Pokopow
Nobar Game The Last of Us Bersama Pokopow Esok, Ada Hadiah Voucer Vidio Premier 7 Hari

Nobar Game The Last of Us Bersama Pokopow Esok, Ada Hadiah Voucer Vidio Premier 7 Hari

Posted on

Nobar Game The Last of Us Bersama Pokopow Esok, Ada Hadiah Voucer Vidio Premier 7 Hari. Jakarta Kelihatannya, waktu berjalan demikian cepat. Tidak berasa, program Tonton Game Bersama Pokopow kembali lagi menegur beberapa penggemar game, esok, Rabu (17/6/20).

Influencer gaming itu akan ajak fansnya untuk turut berpetualang bermain The Last of Us bersama-sama ciri-ciri Joel serta Ellie yang makin hebat untuk dilihat.

Semasa 3 jam, Pokopow siap bawa kamu menelusuri kota zombie start pukul 19.00 WIB sampai 22.00 WIB. Walau waktunya lumayan lama, pemirsa tak perlu cemas akan jemu.

Masalahnya pemilik nama asli Muhammad Rasyid ini tetap punyai langkah berhubungan yang hebat pada penontonnya semasa jalannya permainan. Hal itu membuat mereka kerasan begitu lama melihat.

Permainan yang makin susah setiap minggunya, membuat Pokopow harus mempersiapkan taktik spesial agar bertahan menantang gempuran zombie atau lawan sama-sama manusia.

Pekan kemarin, Pokopow mengawali permainannya dengan benar-benar hebat. Barusan diawali, dia telah terserang shooting dari orang yang tidak diketahui.

Sebab marah, dia selekasnya membalasnya dengan beberapa pukulan. Lalu, kemanakah Pokopow akan bawa Ellie serta Joel berpetualang minggu ini?

Berhadiah Voucer Vidio Premier

Kecuali taktik spesial yang telah disediakan, Pokopow punyai hadiah menarik bagi beberapa penggemar game yang melihat siaran Tonton Game Bersama.

Voucer Vidio Premier 7 hari telah menunggu untuk diberikan-bagikan untuk beberapa pemirsa yang mujur.

Eits, tetapi voucer itu cuma dapat didapat bila kamu ikuti session Vidio Gamez semasa jalannya acara, lewat aplikasi Vidio.

Dengan Vidio Premier, kamu dapat melihat semua film serta kanal TV berbayar yang berada di Vidio.

Yuk, unduh aplikasi Vidio saat ini serta janganlah lupa tonton nobar The Last of Us bersama-sama Pokopow, Rabu (17/6/20) petang. Click di sini untuk melihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *