Patrick Ewing
Sembuh Dari Corona, Legenda NBA Patrick Ewing Keluar Dari Rumah Sakit

Sembuh Dari Corona, Legenda NBA Patrick Ewing Keluar Dari Rumah Sakit

Posted on

Sembuh Dari Corona, Legenda NBA Patrick Ewing Keluar Dari Rumah Sakit. Legenda NBA, Patrick Ewing sudah tinggalkan rumah sakit sesudah makin lama makin sembuh dari infeksi virus corona.

Minggu kemarin Patrick Ewing didiagnosis positif virus corona serta harus memperoleh perawatan di rumah sakit. Sesudah keadaannya lebih baik, Ewing dibolehkan untuk lakukan pemulihan di rumah tinggalnya.

Info itu dikatakan oleh putra Ewing, Patrick Ewing Jr. lewat media social Twitter.

“Saya ingin berterima kasih pada semua dokter serta staf rumah sakit yang sudah menjaga ayah saya. Terima kasih atas perhatian serta doa yang sudah dikasih ke keluarga kami,” catat Ewing Jr, diambil dari ESPN.

“Ayah saya saat ini di dalam rumah serta makin lebih baik. Kami tetap akan memerhatikan gejala-gejalanya serta ikuti dasar CDC. Saya mengharap semua masih pada kondisi aman,” sambungnya lagi.

Semasa meniti karier di dunia basket, Patrick Ewing jadi anggota “Dream Tim” peraih medali emas Olimpiade 1992 serta emas Olimpiade 1984. Totalnya telah ada 17 musim yang sudah dilewati Ewing untuk pemain basket NBA.

Pria yang sekarang berumur 57 tahun itu juga 11 kali terseleksi dalam All-Star. Karena prestasi apiknya, nama Patrick Ewing masuk ke barisan Hll-of-Fame.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *